12 Mobil Mewah Milik Cristiano Ronaldo, Harganya Bikin Kagum

12 Mobil Mewah Milik Cristiano Ronaldo, Harganya Bikin Kagum

Mobil mewah milik Cristiano Ronaldo--

 

 

 

Kendaraan jenis Rolls-Royce menambah satu divisi baru bernama Coachbuit Division. Teknologi yang canggih juga memungkinkan mobil dikerjakan menggunakan robot. Coachbuilt Division Rolls-Royce memungkinkan siapa saja dapat menginginkan desain bodi mobil sesuai dengn keinginannya. Itu sebabnya mobil mewah ini hanya ada satu di dunia karena desain bodinya dibuat khusus sesuai dengan pesanan pemiliknya. 

 

BACA JUGA:Profil Lengkap Lilly Indiani Suparma Pembawa Baki HUT RI ke 78, Sampai Dengan Nama Ayah dan Ibunya...

 

Mobil produk otomotif kelas wahid di jalanan Indonesia menjadi fenomena biasa aja.  Mobil mewah ini bagian dari gaya hidup mewah pada status sosial yang sangat mudah dikenali lho. Yang memilikinya mulai

dari selebritas, pengusaha, hingga pejabat pemerintahan semua berlomba-lomba memiliki kendaraan terbaik yang diproduksi pabrikan otomotif super mewah. 

 

 

 

Mobil berasal dari kaum Sultan dompeknya super tebal

supercar asal pabrikan Asia, Eropa, atau Amerika, hampir semua ada di Indonesia. Merek mobil mewah super keren yang sangat populer di Indonesia ini. Porsche merupakan produk mobil mewah asal Jerman yang memiliki reputasi tinggi di dunia. Pasar utama Porche adalah pasar luar negeri, namun banyak juga di Indonesia. Kedatangan dua varian Porsche istimewa seperti Porsche 718 Cayman dan 718 Boxters T yang masing-masing berharga sekitar Rp2,5 miliar.(apr) 

 

Sumber: mobil canggih