Walikota Bengkulu Janjikan Umroh, Paskibraka Seluma Dijanjikan Bupati Reward

 Walikota Bengkulu Janjikan Umroh, Paskibraka Seluma Dijanjikan Bupati Reward

Walikota Bengkulu jadi inspektur upacara--

"Iya Alhamdulillah, pelaksanaan upacara berlangsung lancar dan sukses. Kita sudah siapkan reward bagi anak-anak Paskibraka," sampai Erwin.

 

Dalam pelaksanan upacara terlihat di ikuti oleh ratusan peserta dari kalangan ASN, TNI/Polri, pelajar, guru, anggota DPRD, TNI-Polri, veteran, dan perwakilan sejumlah ormas. Serta para orang tua para paskibra yang ingin menyaksikan langsung putra putrinya melaksanakan tugas negara.

 

Para pasukan pengibar bendera Kabupaten Seluma yang berlatih keras selama dikarantina. Yakni sejak tanggal 8 Agustus yang lalu. Hingga akhirnya sukses menjalankan tugasnya pada saat pelaksanaan upacara penaikan bendera berlangsung.

 

Pada HUT RI ke 78 tahun ini, Octavina Jhemi Salica, siswi SMAN 6 Seluma mampu menarik perhatian peserta upacara saat sukses membawa baki bendera. Sedangkan pengerek tali bendera Gevan Fabio Zionaldi, siswa SMAN 1 Seluma dan pembentang bendera Yoga Afrizal Siswa SMAN 6 Seluma.

 

BACA JUGA:HUT RI 78, Ekspresi Murid SDN 04 Seluma Bikin Haru

 

"Sudah dipersiapkan, mungkin di bulan Oktober reward nya akan segera dicarikan," pungkasnya.

 

Sementara itu, bertepatan dengan moment peringatan Hari Kemerdekaan ini, Bupati Seluma juga memberikan penghargaan satya lencana kepada sejumlah pegawai negeri sipil. Pada momen usai pelaksanaan upacara HUT RI ke 78. Juga ditampilkan senam Seluma Alap yang baru diciptakan oleh istri Bupati Seluma, Ny Herawati Erwin yang diikuti oleh seluruh perwakilan dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada di wilayah Kabupaten Seluma.(ctr)

 

Sumber: