Tak Diperbaiki! Tiga Titik Jalan Menuju Ulu Talo Seluma, Terancam Putus

 Tak Diperbaiki!  Tiga Titik Jalan Menuju Ulu Talo Seluma, Terancam Putus

jalan terancam putus--

 

 

ULU TALO - Tiga titik jalan penghubung Kecamatan Talo menuju Kecamatan Ulu Talo terancam patus. Salah satunya jalan antara Desa Lubuk Ngantungan dan Desa Napal Melintang.

Pantau Radar Seluma  di lapangan sangat terlihat badan jalan sudah mulai turun dan mengacam keselamatan pengendara. Sedangkan di titik badan jalan lainnya antara Desa Napal Melintang dan Desa Pagar sudah mulai setengah badan jalan longsor, jika dibiar kondisi sangat membahayakan masyarakat.

 

BACA JUGA:Begini Proses Kiamat! Kajian Islam KH. Buya Syakur

 

Warga setempat Yeno dikonfirmasi kemarin (17/8) mengatakan,  amblasnya jalan ini sudah lama terjadi, memang pada awalnya amblas jalan masih sangat kecil karena dibiarkan sehingga  amblas jalan semakin melebar.

Amblas tersebut akibat di terjang air sungai beberapa bulan lalu sehingga gorong-gorong pecah dan mengakibatkan pinggir jalan amblas. Namun sampai sekarang belum diperbaiki takutnya akses menuju Kecamatan bisa putus. 

 

 

''Kami masyarakat mengharapkan agar badan jalan yang mengalami amblas ini dapat segera diperbaiki mengingat kondisinya yang sangat membahayakan warga saat melintas jalur ini. Untuk menghindari angka kecelakaan, pihak terkait dapat segera melakukan perbaikan maupun melakukan pengecekan ke lokasi agar lebih jelas. Apa lagi badan jalan amblas ini merupakan akses utama masyarakat antara Kecamatan dan desa  setia saat dilintasi oleh kendara baik kendaraan roda dua maupun kendaraan roda empat tentu saja jika jalan ini tiba-tiba putus bisa menghambat transportasi,''jelasnya. (Apr) 

 

 

Sumber: