Tempat Parkir Seluma Dalam Proses Kontrak. Ada yang Sudah Diperpanjang

 Tempat Parkir Seluma Dalam Proses Kontrak. Ada yang Sudah Diperpanjang

Kadis perkim Seluma, Erlan--

 

 

PEMATANG AUR, Radar Seluma.Disway.Id,  - Beberapa spot parkir yang sebelumnya sudah dilelang oleh Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Disperkimhub).

Hal tersebut sehubungan dengan kontrak tempat parkir sudah akan berakhir. Namun yang dilelang hanya di Kecamatan Seluma saja di Talo maupun Sukaraja tidak akan dilelang dan sudah perpanjangan kontrak.

 

BACA JUGA:17 Agustus 2023, Istri Mantan Wabup Seluma Suparto, Meninggal Dunia

 

"Untuk lelang tempat parkir sudah selesai. Dan sekarang sedang dalam proses kontrak. Tetapi hanya di beberapa spot saja. Tempat lain tidak karena kita lihat tidak ada potensi di daerah lain. Seluruh yang ada di Seluma akan kita lelang. Ya termasuk bank BRI dan Taman Kuliner akan dilelang," kata Erlan Suadi Kepala Disperkimhub. 

 

 

 

Khusus untuk tempat parkir di Kecamatan Seluma dikatakannya tidak ada penambahan yang baru Masih tetap spot yang lama. Untuk limit lelang masih belum diketahui. "Kita sedang persiapan. Mudah-mudahanlah dalam waktu dekat tidak ada kendala lagi sehingga tahapannya sudah bisa kita mulai," jelasnya. 

 

Seperti yang sebelumnya, dalam proses lelang nanti peserta sudah harus memberikan jaminan senilai 20 persen dari kontrak. Apabila tidak berhasil menjadi pemenang dalam lelang maka jaminan akan dikembalikan utuh. Untuk pemenang pelunasan diberikan jangka waktu yang selajutnya diatur dalam teknis lelang tempat parkir.(adt)

Sumber: