Soal Warem, Bupati Seluma Akan Bahas Langkah Pembongkaran

 Soal Warem, Bupati Seluma Akan Bahas  Langkah Pembongkaran

Bupati Seluma Erwin Octavian.--

 

 

PEMATANG AUR - Terkait dengan bangunan Warung remang-remang (Warem) yang hingga saat ini masih membandel di wilayah Desa Talang Durian, Kecamatan Semidang Alas (SA). Bahkan telah meresahkan masyarakat yang berada di Kecamatan SA. Membuat Pemerintah kabupaten (Pemkab) Seluma dalam waktu dekat ini akan melakukan pembahasan di dalam mengambil langkah-langkah dalam persoalan tersebut.

 

BACA JUGA:Wujudkan SDM Profesional, Pemkab BS Gelar Apel Pramuka

 

Hal tersebut seperti yang disampaikan oleh Bupati Seluma, Erwin Octavian, SE saat dikonfirmasi Radar Seluma menyampaikan, jika pihaknya telah menerima surat dari Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Pemerintah Desa Kecamatan SA. Hanya saja pada saat ini masih dilakukan pembahasan terkait dengan langkah-langkah yang akan dilakukan di dalam persoalan Warem tersebut.

 

"Surat dari pihak APDESI sudah masuk. Jadi saat ini lagi kita bahas, bagaimana mengambil langkah-langkah kedepan," sampai Bupati Seluma, Erwin Octavian, SE saat dikonfirmasi Radar Seluma.

 

Saat ditanya terkait dengan langkah-langkah yang akan dilakukan oleh Pemkab Seluma. Yakni untuk melakukan pembongkaran terhadap bangunan Warem yang hingga saat ini masih membandel. Bupati Seluma mengatakan, jika nanti pihaknya akan melakukan pengecekan terhadap bangunan Warem yang masih membandel tersebut terlebih dahulu.

 

"Nanti akan kita cerk terlebih dahulu," tegas Bupati Seluma.

 

Sumber: