Evident Corporation Miliki CEO dan COO Baru

Evident Corporation Miliki CEO dan COO Baru

Evident--

 

 

TOKYO, Radar Seluma.Disway.id,  - Evident Corporation (“Evident”) mengumumkan penunjukan William Wesley “Wes” Pringle sebagai Chief Executive Officer (CEO) dan Hiroyuki Yoshimoto sebagai Presiden dan Chief Operating Officer (COO). Efektif segera, Wes mengambil alih CEO sementara Evident, Eric Anderson.

 

BACA JUGA:Sekda Dukung Gerakkan Sektor Ekonomi Kreatif

 

Wes memiliki karir 30 tahun yang mengesankan dalam mendorong pertumbuhan dan transformasi bisnis di berbagai industri, termasuk bisnis konsumen, industri, perawatan kesehatan, dan perangkat lunak.

Sebelum bergabung dengan Evident, Wes menjalankan beberapa perusahaan untuk Danaher termasuk Fluke Corporation (pemimpin pengujian dan pengukuran global), yang dipimpinnya selama hampir 10 tahun. Sebagai Presiden Fluke, Wes mengawasi periode pertumbuhan dan perluasan pasar yang signifikan. Baru-Baru ini, dia menjabat sebagai Kepala Operasi Portofolio di perusahaan ekuitas swasta Onex Corporation, di mana dia membantu lebih dari selusin perusahaan portofolio mempercepat kinerja.

 

“Saya merasa terhormat untuk bergabung dengan Evident dan membantu memimpin bisnis berusia 100 tahun ini melalui fase pertumbuhan baru. Dengan melepaskan semangat dan bakat organisasi ini, saya yakin kami dapat memberikan pertumbuhan yang luar biasa dan inovasi yang mengubah pasar bagi pelanggan kami.”

 

Hiroyuki adalah pemimpin berpengalaman dengan rekam jejak yang terbukti sebagai perusahaan global terkemuka yang berkantor pusat di Jepang dan Amerika Serikat. Sebelum bergabung dengan Evident, Hiroyuki memiliki beberapa peran kepemimpinan senior di perusahaan manufaktur global seperti Nissan Motor Corporation Group dan Nidec Corporation.

 

Dia memimpin pertumbuhan bisnis yang signifikan dengan memperluas pangsa pasar dan memberikan kepemimpinan langsung untuk keunggulan operasional. Baru-baru ini, dia menjabat sebagai Wakil Presiden Senior dan Perwakilan Jepang di American Express, di mana dia memimpin bisnis dalam perjalanan pertumbuhan yang luar biasa.

Sumber: