Diduga Terkait Batas Tanah, Lalu Duel Tiga Warga Bengkulu Selatan Tewas

 Diduga Terkait Batas Tanah, Lalu Duel   Tiga  Warga Bengkulu Selatan Tewas

Polisi mengevakuasi korban meninggal--

 

 Radar Seluma.Disway.Id, Duel maut, Senin (14/8) sekitar pukul 09.30 WIB, terjadi di hamparan Sawah Ulu, Kecamatan Pino yakni dua bersaudara kandung atas nama Dodi dan Jono warga Padang Mumpo Kecamatan Pino. Sementara lawannya diketahui bernama Kani meninggal warga Desa Batu Kuning Kecamatan Ulu Manna, sementara Iin diketahui anak Karni mengalami luka tusuk serius beberapa bagian tubuh saat ini menjalani perawatan medis di RSUHD Manna

 

Sementara Polisi Polres Bengkulu telah melakukan evakuasi terhadap korban yang mengalami luka-luka dan kritis, ke RSUHD setelah mendapat inpormasi warga untuk dilakukan penanganan. 

 

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Folrentus Situngkir SIK melalui Humas AKP Syarmadi SH membenarkan akan kejadian terjadi duel maut di kecamatan Pino.

 

"Saat ini pihak kepolisian sudah melakukan evakuasi dan tangani korban setelah mendapat inpormasi warga,"demikian Sarmadi.

 

Sementara itu, Kades Ganjuh Kecamatan Pino Yayan Maryadi membenarkan, jika memang ada peristiwa tersebut. Hanya saja, Kades mengaku jika kejadian tersebut bukan di wilayah desanya, melainkan di wilayah Desa Sebilo Kecamatan Pino.

 

“Benar adanya tiga orang meninggal dunia dan satunya mengalami luka dibagian tubuh,"beber Yayan.

 

Data terhimpun oleh Radar Seluma bahwa terjadinya korban jiwa duel tersebut hingga menyebabkan tiga korban meninggal diduga dipicu berebut batas tanah.(yes)

Sumber: