Langit Indonesia-Australia Terhubung Batik Air. Terbang Non-Stop Jakarta ke Perth

 Langit Indonesia-Australia Terhubung Batik Air. Terbang Non-Stop Jakarta ke Perth

Batik Air--

 

 

J A K A R T A, Radar Seluma.Disway.Id,  Batik Air (kode penerbangan ID) member of Lion Air Group mengumumkan peluncuran layanan penerbangan non-stop yang sangat dinantikan dari Jakarta ke Perth, dimulai pada 21 September 2023. Rute tanpa transit menuju Australia bagian barat ini adalah bagian dari momen bersejarah bagi industri penerbangan, Batik Air memperkuat komitmennya guna memberikan pengalaman penerbangan terbaik kepada para pebisnis dan wisatawan.

BACA JUGA:Golkar dan PAN Gabung ke Gerindra, Posisi Cak Imin? PAN Perjuangkan Erick Thohir

 

 Corporate Communications Strategic of Batik Air, Danang Mandala Prihantoro mengungkapkan, penerbangan Jakarta-Perth dioperasikan dengan armada pesawat modern dan nyaman dari Batik Air yaitu Boeing 737-800NG dan Airbus 320, yang menawarkan fasilitas dan layanan berkualitas tinggi. Selain itu, para tamu (sebutan penumpang) bisa menikmati sajian makanan dan hiburan inflight sehingga menjadikan perjalanan ini sebagai pengalaman yang tak terlupakan.

 

Pemesanan tiket penerbangan Jakarta-Perth bisa dilakukan melalui www.batikair.com , aplikasi seluler (Mobile Apps Batik Air) dan agen perjalanan terkemuka (offline dan online). Batik Air senantiasa memberikan penawaran khusus yang menguntungkan bagi para tamu dalam rangka perkenalan rute baru ini.

 

 

Mengapa penerbangan langsung antara Jakarta dan Perth memiliki nilai penting?

 

1.       Penerbangan langsung menghilangkan kebutuhan transit di kota lain, sehingga dapat menghemat waktu yang berharga bagi para tamu. Perjalanan langsung antara Jakarta dan Perth memungkinkan penumpang tiba lebih cepat di tujuan akhir mereka.

 

Sumber: