Dilaporkan Soal Warem Buka Lagi. Kapolres Seluma Segera Tindak

 Dilaporkan Soal Warem Buka Lagi. Kapolres Seluma Segera Tindak

Kapolres Seluma--

 

 

SELEBAR, Radar Seuma.Disway.Id,  - Membandelnya bangunan Warung remang-remang (Warem) yang juga telah meresahkan masyarakat. Membuat Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prastyo, SIK MH akan menindak lanjuti terkait dengan aktivitas bangunan Warem yang memang sudah meresahkan masyarakat.

 

BACA JUGA: Ibu RT Air Teras Seluma Ini, Divonis 4 Bulan. Bawa Golok Halangi Polisi

 

"Untuk Warem, kita akan menindak lanjuti. Apabila ada surat maupun tidak ada surat dari Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI), tetap akan kita tindak lanjuti. Karena memang sudah sangat meresahkan," sampai Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prastyo, SIK MH saat dikonfirmasi Radar Seluma diruang kerjanya.

 

Disampaikan Kapolres Seluma, dalam menindak lanjuti terkait dengan maraknya bangunan Warem yang membandel di lokasi wilayah Desa Talang Durian, Kecamatan Semidang Alas (SA) Kabupaten Seluma. Pihaknya akan bersama-sama di dalam menindak tegas bangunan Warem bersama aparatur pemerintah Kabupaten Seluma, maupun aparatur pemerintah desa setempat.

 

"Nanti kita akan bersama-sama untuk menertibkan Warem tersebut yang memang sudah sangat meresahkan," tegasnya.

 

Diketahui sebelumnya, Ketua Dewan Pimpinan Kecamatan (DPC) APDESI Pemerintah Desa Kecamatan Semidang Alas (SA) Kabupaten Seluma, Alta Harmiyanto. Telah melayangkan surat ke pihak Satuan Pamong Praja (Satpol-PP) Kabupaten Seluma. Hanya saja dalam memberikan tindakan pihak Satpol-PP Kabupaten Seluma terlihat tak serius.

 

Sumber: