Al-Nassr Vs Al Hilal, Ronaldo Boyong 2 Gol!!

Al-Nassr Vs Al Hilal, Ronaldo Boyong 2 Gol!!

--

 

Al Nassr catatkan sejarah dengan menjuarai Liga Champions Arab 2023. Cristiano Ronaldo menjadi bintang dalam laga final tersebut, 2 gol nya cukup untuk mengunci kemenangan bagi Al- Nassr. Walaupun Al Nasrr bermain dengan 10 pemain setelah Abdulelah Al Amri mendapatkan kartu merah langsung dari wasit usai melakukan pelanggaran keras terhadap Malcom di dekat kotak penalti.

 

 Dalam laga kali ini, kedua tim menurunkan skuad terbaiknya untuk meraih trofi Arab Club Champions Cup 2023. 

 

Tidak salah Al Nassr memboyong pemain mega bintang ini, Al-Nassr juga jor-joran berani membayar gaji fantastis mantan pemain Manchester United itu sebesar 174 juta paun per tahun atau sekitar Rp3.214.895.000.000 atau Rp3,2 triliun lebih! Jika dirinci lebih lanjut gaji Ronaldo di Al-Nassr berarti Rp133 ribu per detik. Rp6,7 juta per menit. 

 

Sejak kedatangan Ronaldo dan Sadio Mane Al Nassr sukses jadi juara Liga Champions Arab untuk kali pertama dalam sejarah! Pahlawannya, siapa lagi kalau bukan Cristiano Ronaldo.

 

Bertanding di Stadion King Fahd Sport City, Al Hilal lebih dulu unggul berkat gol yang disarangkan pemain Brasil Michael di menit ke-54.

 

Setelah menorehkan musim debut yang mengecewakan di Al-Nassr, Cristiano Ronaldo akhirnya mempersembahkan trofi pertama untuk raksasa Arab Saudi tersebut. Dua golnya mengantarkan 10 pemain Faris Najd, julukan Al-Nassr, mengalahkan Al-Hilal 2-1 pada final Arab Club Champions Cup di Riyadh.

 

Fakta kemenangan Al Nassr, Selain menjadi trofi pertama Cristiano Ronaldo, Sadio Mane, dan Marcelo Brozovic di Arab Saudi, kemenangan ini juga menandai trofi Arab Club Champions Cup pertama dalam sejarah Al-Nassr.(ndo)

Sumber: