Meriah, Pawai Pelajar Bengkulu Selatan Dalam Rangka Kemerdekaan RI

Meriah, Pawai Pelajar Bengkulu Selatan Dalam Rangka Kemerdekaan RI

Pawai di Bengkulu Selatan--

 
 
BENGKULU SELATAN, Radar Seluma.Disway.Id - Sekretaris Daerah (Sekda) Bengkulu Selatan (BS), Sukarni Dunip, SP, M.Si kemarin (10/8/23) lepas pawai Tunas Kelapa memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke 78 Tahun 2023, dan dihadiri kabag pengadaan barang dan jasa, asisten Setda, Kepala OPD, Camat se-kabupaten Bengkulu Selatan, Kwarcab 0701, serta para peserta pawai Tunas Kelapa, star Lapangan Sekundang.
 
 
Sukarni mengapresiasi dan puji anak-anak pelajar yang melaksanakan pawai Tunas Kelapa dapat menjalankan tugas dengan baik dan minta agar terus menjalankannya dengan baik dengan tertib. Sebab kegiatan ini sudah lama dinanti-nanti karena tertunda oleh Covid 19.
 
"Kita inginkan agar kegiatan ini kedepannya lebih meria lagi, sebab kegiatan ini sudah mengguga semangat bersama dalam semarakan HUT RI ke-78,"ungkap Sukarni.
 
Sukarni mengaku saat digelarnya pawai yang diikuti semua pelajar SD,SMP, SMA dalam kondisi baik dan sehat. Dan wajib harus di tingkatkan semangat motivasi para pelajar.
 
 
"Alhamdulilah kegiatan pawai Tunas Kelapa diikuti para pelajar berjalan sukses dan tanpa ada hambatan,"demikian Sukarni.(yes)
 

Sumber: