Anggaran Fisik di Dinas PUPR Seluma Dipangkas Rp 10 M

Anggaran  Fisik di Dinas PUPR Seluma Dipangkas Rp 10 M

Ketua DPRD Seluma--

 

 

 

PEMATANG AUR, Radar Seluma.Disway.Id,  - Dalam pelaksanaan rapat tim Banggar dengan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Kabupaten Seluma yang telah digelar di ruang aula Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seluma sebelumnya.

 

BACA JUGA:Trik Menguasai Game Free Fire Dengan Cepat

 

Dari beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah kabupaten (Pemkab) Seluma. Ada beberapa OPD yang mengalami perubahan anggaran pada Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P) tahun 2023. Seperti salah satu nya yakni pada OPD yang paling banyak dipangkas. Yaitu Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Seluma yang angkanya mencapai lebih Rp 10 Miliar.

 

"Iya ada beberapa SKPD yang mengalami perubahan anggaran. Salah satunya di Dinas PUPR yang mencapai lebih Rp 10 Miliar," sampai Ketua DPRD Kabupaten Seluma, Nofi Eriyan Andesca, SSos.

 

Diterangkannya, pengurangan anggaran pada Dinas PUPR Kabupaten Seluma tersebut dikarenakan. Ada beberapa kegiatan fisik yang telah didanai dari dana Inpres. Seperti pada anggaran kegiatan fisik pembangunan jalan di Desa Tenangan ke Desa Rawa Sari, Kecamatan Seluma Timur.

 

"Iya, salah satu alasannya itu," pungkasnya.

Sumber: