Baca Ayat Alkitab, Marshanda Minta Berhenti Merasa Superior

Baca Ayat Alkitab, Marshanda Minta Berhenti Merasa Superior

Marshanda--

 

 

 Radar Seluma.Disway.Id, - Akibat membaca alkitab di poadcas VJ Daniel, Marshanda diduga telah masuk Kristen. Bahkan banyak yang keritik dan serang Marshanda

Pasalnya, saat disuruh Daniel Mananta untuk baca Alkitab, Marshanda membaca dengan lancar. ''Sekalipun ayahku dan ibuku meninggalkan aku, namun Tuhan menyambut aku,''ucap Marshanda membaca ayat yang diminya Daniel Mananta.

Hal inilah yang membuat heboh dan ada yang menyerang Daniel Mananta dan Caca, panggilan Marshanda.

''Gue mohon untuk temen teman, berhentilah saling mencerca di konten teaser podcast gue kemarin di @danielmanantanetwork sama @vjdaniel,''tulis Marshanda di instagram.

Marshanda meminta semua saling menghormati keberagaman dan keyakinan seseorang.

 

Serta meminta agar berhenti merasa diri yang paling benar. ;;Berhenti merasa diri lebih superior dari yang keyakinan berbeda dengan kita,''sambungnya.

 

Dia merasa aneh, hanya gegara membaca ayat alkitab dikatakan akan tergoda. ''Agamamu, adalah agamamu. Dan Agamaku adalah agamaku. Itu slah satu dalam kitab suci yang diajarkan dan gue gak pernah lupa,''tegas Marshanda. 

 

Sebelumnya, Marshanda memang tampil di poadcastnya daniel mananta, menceritakan kisah dia dulu ditinggal ayahnya. Serta perlakuan ayahnya kepadanya, ketika kembali bertemu. 

 

Sumber: