Mengniu Terdepan di Dunia Industri Susu

 Mengniu  Terdepan di Dunia Industri Susu

--

 

 

 TIONGKOK, Radar seluma.Disway.Id,  - Pada tanggal 4 Agustus 2023, Rapat Apresiasi Partner Global Mengniu Group diselenggarakan di Hohhot. Untuk menandai ulang tahun Mengniu Group yang ke-24, konferensi ini berfokus pada tujuannya yang ambisius pada tahun 2049, sebagai simbol atas upaya untuk abad kedua. Mengniu bergerak dalam eksplorasi yang mendalam dan diskusi dengan pemikiran jauh ke depan berdasarkan masa kini. Total 300 hadirin, termasuk para pejabat pemerintah, asosiasi industri, lembaga riset, universitas, dan pakar dari partner rantai industri global, telah berpartisipasi dalam pertemuan ini.

 

BACA JUGA:Suku di Sumut Ini Dapat Berkah! Diberi Tuhan Pecahan Surga

 

Jeffrey Lu, Presiden Mengniu Group, menyatakan pada saat rapat apresiasi, bahwa Mengniu akan memfokuskan berbagai upaya bersama-sama dalam keberlanjutan, inovasi, kecerdasan digital, dan pencitraan merek. Pendekatan komprehensif ini akan membantu Hohhot dalam menghasilkan versi yang ditingkatkan dari "Kapital Susu Tiongkok", yang berkontribusi terhadap pertumbuhan Tiongkok sebagai yang terdepan dalam industri Susu global.

 

Sebagai pandangan menuju tahun 2049, pengembangan yang berkelanjutan muncul sebagai pilihan yang tidak bisa dihindari untuk pertumbuhan industri susu global yang berkualitas tinggi. Dengan Mengniu sebagai yang perintis, sektor susu Tiongkok menerapkan berbagai praktik ramah lingkungan, yang memulai era baru bagi kesehatan manusia dan perlindungan terhadap lingkungan.

 

Melalui inovasi independen dan kolaboratif dalan penelitian, pengembangan, dan transformasi, Mengniu akan memanfaatkan berbagai produk susu dengan kehidupan yang berkelanjutan, dan mengintegrasikan berbagai teknologi nutrisi dengan presisi untuk mempertahankan kehidupan individual, dengan tujuan untuk menghasilkan "Susu Layak" yang berfokus pada kualitas dan kesehatan.

 

Pada tahun 2049, teknologi akan mendominasi industri susu. Strategi Kecerdasan Digital 3.0 dari Mengniu berfokus pada pemberdayaan kecerdasan buatan dalam penggerak digital ganda untuk menjadi yang terdepan dalam industri susu menuju permulaan yang baru dari kecerdasan. Platform AIGC akan memungkinkan lebih dari 100 skenario bisnis cerdas, yang mengubah para karyawan Mengniu menjadi "karyawan super" dengan bantuan kecerdasan buatan.

 

Sumber: