Lion Air Terbang Umroh dari Bandara Kualanamu Sumut

Lion Air Terbang Umroh dari Bandara Kualanamu Sumut

Lion Air adakan fun walk--

 

 

K U A L A N A M U - Radar Seluma.Disway.Id,  Langkah besar telah diambil oleh Lion Air (kode penerbangan JT) member of Lion Air Group dalam memberikan pelayanan terbaik bagi para jamaah yang ingin menunaikan ibadah umrah dan wisata musim panas di Saudi, kini Lion Air mengumumkan (memperkenalkan) penerbangan umrah langsung pertama periode 1445 Hijriah dari Bandar Udara Internasional Kualanamu (KNO) ke destinasi spiritual Saudia.

 

 

BACA JUGA: 326 PPPK Guru Seluma, Dikontrak Hingga 2027

Pada tahap awal,  Corporate Communications Strategic of Lion Air, Danang Mandala Prihantoro mengatakan, Lion Air menetapkan jadwal penerbangan umrah 5 (lima) kali seminggu, sebagai upaya memberikan lebih banyak fleksibilitas bagi jamaah dalam memilih waktu yang paling sesuai untuk melaksanakan ibadah suci umrah dan berwisata.

 

 

Apa saja nilai lebih dari penerbangan langsung Lion Air 5 kali seminggu dari Bandar Udara Internasional Kualanamu, masyarakat (jamaah umrah) dan wisatawan yang berasal dari Kota Medan, Kabupaten Deli Serdang, serta wilayah-wilayah lain di Sumatera Utara?

 

 

 

Pertama, Penerbangan langsung Lion Air ini menyediakan kemudahan akses bagi masyarakat dan jamaah umrah dari wilayah-wilayah di Sumatera Utara. Lebih praktis (tanpa menghabiskan waktu untuk melakukan transit di kota-kota besar sebelum akhirnya tiba di kota tujuan umrah.

Sumber: