Tahap II, Pembangunan Pasar Tradisional Modern Bengkulu Selatan

 Tahap II, Pembangunan Pasar Tradisional Modern Bengkulu Selatan

--

 

 

BENGKULU SELATAN, Radar Seluma.Disway.Id,  - Peletakan batu pertama oleh Bupati BENGKULU SELATAN, Gusnan Mulyadi,SE.MM tanda dimulainya pembangunan Pasar Kutau (PTM) kota Manna tahap 2 di dampingi oleh Sesda BS Sukarni M.Si serta beberapa Kepala OPD, Camat, Lurah Serta pihak Pengelola Pasar di kerjakan oleh CV Mutiara Konstruksi, dengan dana Rp.14 Milyar. Pekerjaan ini akan di lakukan selama 4 (empat) bulan terhitung sejak Sabtu (5/8/2023) kemarin. 

 

BACA JUGA:Dua Kali Garuda United U 17 Kalah.. Kenapa Bima Sakti Coret Pemain Diaspora??

 

"Dengan dilakukanya pembangunan lanjutan PTM ini harapan Masyarakat khususnya pedagang Pasar Kutau untuk memiliki Pasar Tradisional Modern segera terwujud. Ini akan menjadi saksi sejarah pembangunan pasar yang sudah lama direncanakan. Kami  mengapresiasi dukungan masyarakat Bengkulu Selatan terhadap program revitalisasi pasar ini, serta apresiasi bagi pihak-pihak terkait yang telah membangun komitmen komunikasi sehingga pembangunan bisa di laksanakan,"ungkap Bupati Gusnan Mulyadi.

 

Diakui Gusnan, pembangunan pasar ini merupakan wujud keseriusan Pemkab untuk melakukan revitalisasi pasar. Membangun pasar butuh proses yang panjang. Hari ini kita mulai langkah awal tahap 2 (dua) dan tanggung jawab kita belum selesai sampai di sini. 

 

"Ayo kawal sampai tuntas pembangunan pasar PTM ini,"pesan Gusnan.

 

BACA JUGA:Dugaan Penghinaan Presiden Jokowi Oleh Rocky Gerung Dilaporkan ke PN Jaksel dan Akan Segera Sidang..

Menurut Gusnan, peranan pasar bagi Produsen yaitu membantu memperlancar penjualan hasil produksi dan dapat digunakan sebagai tempat untuk mempromosikan atau memperkenalkan barang dan jasa hasil produksi. Selain itu produsen juga dapat memperoleh barang atau jasa yang akan digunakan untuk keperluan proses produksi.(yes)

Sumber: