Batik Air Buka Rute Baru, Kualanamu-Penang Malaysia

Batik Air Buka Rute Baru,  Kualanamu-Penang Malaysia

Batik Air--

 

M E D A N, Radar Seluma.Disway.id,  Batik Air (kode penerbangan ID) member of Lion Air Group memperkenalkan rute internasional baru yang sangat dinantikan: MedanPenangMedan, beroperasi mulai 16 Agustus 2023. Penerbangan tujuan Penang yang menghubungkan Kota Medan melalui Bandar Udara Internasional Kualanamu di Deli Serdang, Sumatera Utara (KNO) sebagai rute kedua setelah Jakarta, menunjukkan komitmen maskapai dalam menyediakan penerbangan yang semakin luas bagi para pelanggan setia.

BACA JUGA:Beasiswa FIFGROUP Hadir bagi Mahasiswa se-Indonesia

 

Corporate Communications Strategic of Batik Air, Danang Mandala Prihantoro  mengungkapkan Batik Air mengoperasikan pesawat generasi modern Boeing 737-800NG, termasuk pesawat yang dikirim langsung dari pabrikan pesawat dengan teknologi terkini, menyediakan pengalaman penerbangan yang nyaman, aman, menyenangkan dan handal bagi semua tamu (sebutan penumpang).

 

 

 

Batik Air sangat bersemangat membuka rute baru ini. Medan - Penang adalah alternatif baru yang signifikan dalam menawarkan rute internasional terbaru, dengan tujuan destinasi yang semakin luas, Batik Air ingin memberikan pilihan baru penerbangan yang tak terlupakan bagi para pebisnis dan wisatawan

 

Nilai lebih adanya rute baru internasional dari Medan ke Penang, sebagai berikut:

 

Pertama, konektivitas udara antara Medan dan Penang menjadi lebih baik. Para pelancong dari kedua kota semakin mudah mengakses destinasi baru dan menikmati pengalaman perjalanan yang lebih nyaman dan efisien.

 

Sumber: