Mesin Pelipat Baju Dambaan Kaum Ibu-Ibu...Harganya???

Mesin Pelipat Baju Dambaan Kaum Ibu-Ibu...Harganya???

--

 

 

 

 

 

 

Bagi suami yang sayang istri pastinya harus miliki alat ini untuk membantu para istri untuk membantu mengerjakan pekerjaan rumah. Saat ini sejak perkembangan teknologi yang semakin pesat, saat ini berbagai perusaahnan teknologi terus kembangkan inovasi yang luar biasa, seperti mesin pelipat pakaian otomatis dengan teknologi robotik

 

Nah produk ini jelasnya akan membantu kaum hawa dalam meringan pekerjaan rumah, apalagi terkadang banyak pekerjaan yang menumpuk belum lagi menjaga sibuah hati.

 

Kini tak perlu risau lagi karena teknologi mesin pelipat baju otomatis sudah ada,Salah satu merknya adalah FoldiMate, perusahaan startup asal San Francisco yang memproduksi mesin pelipat pakaian otomatis dengan teknologi robotik. Meskin ini sudah dijual di pasaran sejak 2019 dan mampu melipat 10-12 baju dalam sekali jalan. Tertarik dan mau beli?. 

Mesin pelipat baju merupakan solusi dalam dunia industri konveksi yang membantu proses pengemasan dan untuk menghemat tenaga manusia. Pembuatan mesin pelipat baju ini bertujuan agar hasil lipatan bisa rapi dan seukuran yang nantinya akan menuju pada proses berikutnya yaitu pengemasan.

 

Foldimate mencantumkan perkiraan harga mesin ini berkisar di Rp 13 juta - Rp 15 juta.(ndo)

Sumber: