Naik SUPER AIR JET ke Super Wisata Labuhan Bajo

  Naik SUPER AIR JET ke Super Wisata  Labuhan Bajo

Ilustrasi. Pesawat Super Jet Air--

 

 

Labuan Bajo,Radar Seluma.Disway.Id - Para penggemar liburan yang berjiwa petualang kini memiliki kesempatan emas untuk mengeksplorasi destinasi super favorit di Nusa Tenggara Timur (NTT). Dalam kabar gembira ini, SUPER AIR JET dengan bangga mengumumkan bahwa penerbangan mereka ke Labuan Bajo akan kembali beroperasi mulai 1 Agustus 2023. Rute baru ini menawarkan cara baru yang menarik untuk berlibur di Indonesia.

 

BACA JUGA:Free Fire Most Downloaded Game In October 2023 Report

 

Menyambut penerbangan kembali ini, SUPER AIR JET menurut Direktur Utama (Chief Executive Officer) SUPER AIR JET, Ari Azhar menyediakan layanan langsung dari Surabaya (SUB) ke Labuan Bajo (LBJ). Penerbangan berlangsung setiap hari atau 7 kali seminggu, memberikan fleksibilitas kepada para wisatawan yang ingin menjelajahi pesona Labuan Bajo, NTT.

 

Rute Surabaya-Labuan Bajo ini dikenal sebagai rute SUPER popular yang selalu ramai peminatnya. SUPER AIR JET telah merancang jadwal terbaik yang sesuai dengan preferensi kawula muda yang hobi plesiran. Pilihan jadwal terbaik itu, para milenial travelers dapat memilih waktu yang paling cocok untuk merencanakan liburan mereka.

 

 

Rute Surabaya-Labuan Bajo sangat cocok bagi kalangan milenial yang selalu mencari pengalaman baru dan destinasi menarik untuk dijelajahi. SUPER AIR JET berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para tamu super dengan menyediakan penerbangan yang nyaman menggunakan pesawat kategori modern yaitu Airbus 320-200.

 

Mengapa Surabaya dan Labuan Bajo Sangat Cocok bagi Milenial?

Sumber: