Diskominfo BS Terima Kunjungan KIP Bengkulu, Tingkatkan Pelayanan

 Diskominfo BS Terima Kunjungan KIP Bengkulu, Tingkatkan Pelayanan

--

 

BENGKULU SELATAN, Radar Seluma.Disway.Id,  - Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Bengkulu Selatan menerima kunjungan Komisi Informasi Provinsi (KIP) Bengkulu di Kantor Diskominfo Bengkulu Selatan, dalam upaya meningkatkan pelayanan informasi publik. Adapu kunjungan dari Komisi Informasi Provinsi Bengkulu, diterima oleh Sekretaris Dinas Kominfo Bengkulu Selatan, Drs Sudimawan yang didampingi oleh kasi Aplikasi Informatika (Aptika) dan Plt Kabid Informasi Komunikasi Publik (IKP).
 
 
 
Perwakilan dari KIP Provinsi Bengkulu Mona Anggraini, S.PT menuturkan bahwa kunjungan kegiatan tersebut  dilaksanakan sebagai upaya peningkatan pelayanan publik, karena sesuai dengan motto Komisi Informasi.
 
"Diskominfo sebagai PPID Utamanya adalah memfasilitasi Permohonan Informasi yang diajukan baik oleh masyarakat, Lembaga atau organisasi harus cepat dalam pelayanannya sesuai dengan aturan perundangan yang berlaku,"pungkas Mona.
 
 
Sementara itu, Sekretaris Dinas Kominfo Kabupaten Bengkulu Selatan, Drs. Sudimawan bahwa dengan adanya kunjungan dari Komisi Informasi Publik Provinsi Bengkulu diharapkan dapat memberikan masukan, saran serta dorongan kepada Pemkab Bengkulu Selatan khususnya Diskominfo dalam penyelenggaraan keterbukaan informasi di Kabupaten Bengkulu Selatan.
 
 
 
"Hadirnya tim KIP Bengkulu tentunya kami sangat menyambut baik karena dapat berkoordinasi secara langsung dalam pelaksanaan tugas-tugas dan ada yang memberi masukan, dengan demikian kita bisa memperbaiki kekurangan, sehingga kemudian hari bisa menyempurnakan kekurangan tersebut, selanjutnya agar koordinasi, sinergitas serta kolaborasi antara Diskominfo Kabupaten Bengkulu Selatan dengan KIP Provinsi Bengkulu dapat berjalan dengan baik dan dapat terus ditingkatkan di masa mendatang,"pungkas Sudimawan.(yes)
 
 

Sumber: