Segini yang Dibayar MU untuk Rasmus Hojlund

Segini yang Dibayar MU untuk Rasmus Hojlund

Hojlund --

 

Manchester United dikabarkan memboyong penyerang Atalanta, Rasmus Hojlund dengan banderol senilai 72 juta Poundsterling atau sekitar Rp1,3 triliun. Harga tersebut mencakup biaya transfer senilai 64 juta poundsterling serta biaya tambahan sebesar 8 juta poundsterling.

 

Pemain timnas Denmark tersebut saat ini tengah menuju Carrington, markas Manchester United untuk menjalani tes medis. Hojlund disebut bakal menandatangani kontrak jangka panjang hingga tahun 2028 mendatang.

 

Rasmus Hojlund menjadi pemain ketiga yang diboyong MU di era pelatih Erik Ten Hag. Sebelumnya, Setan Merah sudah lebih dulu mendatangkan Mason Mount dari Chelsea dan kiper Andre Onana dari Inter Milan. 

 

 

Sudah mendatangkan Mason Mount dan Andre Onana, MU pun kemungkinan mengunci transfer Rasmus Hojlund. Tapi ternyata itu belum membuat manajer Erik Ten Hag puas.

Sang arsitek asal Belanda masih mau memboyong gelandang jangkar. Tadinya MU memburu Declan Rice. Namun mereka kalah saing dengan Arsenal yang akhirnya melabuhkan mantan pemain West Ham United itu dengan tebusan 105 juta poundsterling.

 

Sekarang Ten Hag rupanya memiliki bidikan baru. Harganya pun kemungkinan jauh lebih murah. Dia adalah Sofyan Amrabat.

 

 

Sumber: