Gas Melon Langka di BS, Tanggal Merah Petugas Antar Libur

 Gas Melon Langka di BS, Tanggal Merah Petugas Antar Libur

inagransyah, Kadis Perdagangan BS--

 

BENGKULU SELATAN, Radar Seluma.Disway.Id,  - Warga Kabupaten BENGKULU SELATAN, dua hari ini mulai mengeluh akibat keberadaan gas elpiji/gas melon di kabupaten BENGKULU SELATAN, mengalami kelangkaan. Bahkan terjadi di setiap agen di kota Manna. Dan biasanya gas melon dipasok oleh pedagang  kelontongan adan, dan ikut mengalami kelangkaan. Jika gas tersebut berisi dipatok pengecer dengan harga terenda Rp.28 ribu.

 

BACA JUGA:Ternyata Sedih Kisah Inspiratif, Kia Raya Karyawati Indomaret yang Kini Jadi Pemilik Indomaret!

Kepala Dinas Perdagangan Bengkulu Selatan, Binagransyah M.Si mengaku ada kelangkaan pasokan gas melon di Bengkulu Selatan, dan disetiap agen. Permasalahan tersebut sudah diketahui setelah terjun lapangan, yakni menyambangi agen gas elpiji.

 

"Beberapa hari ini ada kelangkaan gas melon, sehingga warga agak mengalami kesulitan untuk mendapatkan gas berisi,"ungkap Binagransyah.

 

Dikatakan Binagransyah, terjadinya penurunan pasokan gas melon dikarenakan petugas antar menjalani libur di setiap hari tanggal mera. Sejujurnya pasokan untuk kabupaten Bengkulu Selatan tidak mengalami pengurangan dimana setiap hari dimana  kurang lebih 3000 tabung gas masuk Bengkulu Selatan.

 

"Untuk pasokan kebutuhan masyarakat akan gas melon isi tidak akan mengalami penurunan namun karena petugas antar setiap tanggal merah libur dan terjadila kelangkaan akan kebutuhan gas Melon,"beber Binagran.

 

Ia mengaku persoalan ini tidak akan berlarut dan petugas pengantar elpiji sudah diberihkan masukan termasuk pemilik kios mensiasati akan kebutuhan warga gas elpiji khususnya untuk warga Bengkulu Selatan.

 

Sumber: