Ternyata Sedih Kisah Inspiratif, Kia Raya Karyawati Indomaret yang Kini Jadi Pemilik Indomaret!

Ternyata Sedih Kisah Inspiratif, Kia Raya Karyawati Indomaret yang Kini Jadi Pemilik Indomaret!

Karyawati indomaret kia raya--

Kisah inspiratif wanita ini yang merasakan jatuh bangunnya kehidupan dari seorang anak Asisten Rumah Tangga (ART) dan pernah bekerja sebagai karyawati Indomaret, kini ramai jadi perbincangan. Berkat kerja keras dan kegigihannya kini berhasil mendulang sukses dengan membeli franchise mini market Indomaret

 

Kisah ini  berawal dari unggahan akun TikTok @kiaraya61. Dalam unggahannya dia memperlihatkan berbagai foto zaman dulu ketika dirinya masih menjadi karyawati kasir di Indomaret.

 

"Cerita kasir Indomaret bisa punya Indomaret loha. 2012 aku bekerja sebagai kasir di Indomaret Kemang, Jakarta Selatan. Lalu aku bertemu dengan pramusaji yang juga kerja di toko Indomaret Kemang," ungkap Kia.

 

Mantan kasir Indomaret itu mengungkapkan dirinya adalah tulang punggung bagi keluarga. Ibu Kia sehari-hari bekerja sebagai pembantu rumah tangga.

 

"Aku Kia tulang punggung keluarga. Sebelumnya ibuku bekerja sebagai art di Bogor. Lalu semenjak aku lulus SMK, aku menyuruh ibuku berhenti karena di rumah kami harus merawat nenek yang sakit stroke. Dan aku menggantikan posisinya," ujarnya.

 

Hingga dia berkenalan dengan seorang pria yang juga bekerja di Indomaret. Keduanya menemukan kecocokan dan memutuskan menikah hingga membangun mimpi bersama. Kia juga menjelaskan jika Bari, suaminya sekarang saat itu juga menjalani kehidupan yang tak mudah.

 

 

"Dan pramusaji itu Bari dia ibunya penjahit dan bapaknya ojek pangkalan. Hidupnya pun sama tak mudah. Dari kecil sudah pernah menjadi pemulung dan terpisah dari orang tuanya," jelasnya.

Sumber: