Beraninya Pengunjal di SPBU Seluma! Kisah Saya Ikut Antri Solar

Beraninya Pengunjal di SPBU Seluma! Kisah Saya Ikut Antri Solar

Antrian di SPBU didominasi truk--

 

Salah satu mobil, Panther warna biru muda sempat bersitegang dengan sopir mobil truk. Setelah sekitar sejam antrian, dia masuk ke depan sopir mobil tru. dan dia bilang posisinya tadi situ, namun pergi dulu. Sambil menunjukkan foto di handphonenya menunjukkan dia sepat di belakang mobil pick up.

 

Jadi kebanyakan pengunjal ini tidak antri. Mereka menunggu di depan SPBU dan mengaku telah antri seperti pengendara lainnya.

 

Pada pagi harinya, saya telah melihat panther biru dan kijang kapsul hitam antri di depan. Kemudian siangnya saat saya ikut barisan antri, mereka juga masuk lagi di barisan antri. Kemudian mengkkalim posisi mereka dan pergi ke rumah istirahat dan kemudian nanti saat sudah merasa posisi mereka dekat SPBU, mereka masuk kembali tanpa ikut antri.

 

BACA JUGA:Pengunjal Solar di SPBU Seluma! Warga Saja Tau, Masa Polisi Tidak Terlacak

 

Setelah saya dapat isi solar, saat kembali saya kembali melihat panther biru muda, kijang kapsul dan kuda yang tadi antri, kembali ambil barisan antri di belakang.

 

Jelas-jelas, tindakan mereka ini sangat merugikan dan menyusahkan para pembeli solar yang hanya untuk kebutuhan operasional mereka. yang biasanya hanya isi solar 1 kali 2 minggu. 

 

Tindakan para pengunjal ini, seharusnya bisa ditertibkan oleh petugas SPBU atau aparat keamanan.(**)

 

Sumber: