Dilaporkan Suami ke Bupati Selingkuh! Oknum ASN BKD Seluma ...

Dilaporkan Suami ke Bupati Selingkuh!  Oknum ASN BKD Seluma ...

Melaporkan oknum ASN BKD ke bupati dan Sekda--

 

 

PEMATANG AUR, Radar Seluma.Disway.Id,  - Oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) di Badan Keuangan Daerah (BKD) Kabupaten Seluma berinisialkan YH (39) warga Kelurahan Bunga Mas, Kecamatan Seluma Timur, yang dilaporkan ke Bupati Seluma, Sekda, Inspektorat, BKPSDM membantah selingkuh. Saat itu,  dia mengaku sedang konsultasi masalah pengobatan anaknya.

Selain itu, kepada wartawan, YH juga mengungkapkan bahwa dia dan sang suami sedang dalam proses berpisah.

 

Sehingga saat itu, dia mencari orang yang tau soal kesehatan untuk konsultasi.

 

Dan menurutnya, dia tidak melakukan apapun di dalam mobil. Serta tidak ada kegiatan yang menjurus ke arah selingkuh. Seperti dituduhkan oleh keluarga suaminya.

 

BACA JUGA:23 Calon Kades Kecamatan Alas Deklarasi Damai Pilkades, Siap Menang Siap Kalah

 

Sementara itu, suami YH, MA (40)  bersama keluarganya, melayangkan pengaduan ke Bupati Seluma, Sekretaris daerah (Sekda), BKPSDM dan Inspektorat Kabupaten Seluma. Pihaknya meminta kepada Bupati, Sekda dan OPD terkait dapat memproses atas perbuatan yang telah dilakukan oleh YH selaku ASN dan AS  yang baru lulus PPPK Nakes.

 

"Kami sebagai keluarga, mewakili adik sepupu saya (MA) suaminya dari perempuan tersebut. Oknum ASN di BKD Kabupaten Seluma. Mintak kepada Pemerintah Kabupaten Seluma untuk memproses oknum ASN tersebut sesuai dengan Peraturan Perundang-undangan," sampai Andre kepada Radar Seluma.

Sumber: