Malam Ini! Puncak AstraPay Sanur Festival

   Malam Ini! Puncak AstraPay Sanur Festival

Gusteja akan tampil--

 

Denpasar, Radar Seluma.Disway.Id,  – Bali dikenal sebagai pulau surga yang sudah mendunia, begitu juga dengan album-album Gus Teja yang sudah dikenal di Bali dan turis mancanegara. Gus Teja, seorang maestro Suling dari sebuah desa kecil di dekat Ubud-Bali bersama kelompok musiknya akan memberikan penampilan terbaiknya di hadapan para penikmat seni di malam puncak AstraPay Sanur Village Festival pada Minggu, 23 Juli 2023.

 

BACA JUGA: Kampanye Mulai 28 November 2023. Tidak Boleh Kampanye di Sini!

 

AstraPay Sanur Village Festival ke-16 yang berlangsung di Pantai Matahari Terbit ini telah menghadirkan berbagai suguhan kepada para pengunjung mulai dari Food Festival hingga berbagai aktivitas dan acara menarik seperti: Drone Photo Exhibition (Bird’s Eye of Bali), Jukung Parade, Kegiatan Bersih-Bersih Pantai, Kindergarten Coloring Competition, Yoga, Pelepasan Anak Penyu, Body Painting, Ice Carving dan Surfing Competition.

 

Selain itu, setiap harinya dimulai sejak bergesernya sore menuju senja hingga tengah malam, panggung utama  menampilkan berbagai penampilan dari musisi ternama tanah air dan grup musik lokal Bali serta berbagai atraksi seni budaya. Beragam genre musik  ditampilkan menyejukkan indra visual pengunjung. Suasana terbuka dengan tiupan angin pantai yang sejuk menambah pesona tampilan grup-grup musik tradisional Bali, Jazz, Pop Bali dan modern, Reggae, Rock, Blues, sampai Underground. Silih berganti, mewarnai lembaran lima malam gemerlapnya festival.

 

“Harapan kami, semua suguhan tersebut ditambah dengan berbagai program dan penampilan deretan grup musik yang sudah disusun dapat dinikmati dan menghibur masyarakat.”, kata Ketua Yayasan Pembangunan Sanur sekaligus Ketua Pelaksana Acara, Ida Bagus Gede Sidharta Putra. Lebih lanjut Gusde menjelaskan bahwa masyarakat tinggal datang ke venue festival, melihat jadwal pertunjukan setiap hari, lalu menikmati malam sambil minum dan makan malam di Food Festival yang tersebar melingkari panggung.

 

Kesatria Bersuling Tanah Air

 

Gus Teja World Music adalah grup musik etnik yang digawangi oleh Agus Teja Sentosa atau yang sering di panggil Gus teja. Gus teja sendiri berasal dari Ubud Bali adalah seorang maestro berbagai alat musik tiup.

Sumber: