Waspada!!!! Warga Babatan Dihebohkan Penemuan Bangkai Sapi Hanya Setengah Badan, Diduga Aksi Curnak

Waspada!!!! Warga Babatan Dihebohkan Penemuan Bangkai Sapi Hanya Setengah Badan, Diduga Aksi Curnak

--

 

 

BABATAN - Warga Kelurahan Babatan, Kecamatan Sukaraja digemparkan penemuan sapi yang telah dipotong setengah badan oleh kawanan pencuri ternak, Jumat (21/7).

Sapi tersebut ditinggalkan pencuri hanya menyisakan badan bagian setengah badan sampai kepala, untuk bagian organ dalam dan paha dan badan bagian sapi belakang sudah tidak ada lagi.

 

Juli warga Kelurahan Babatan mengatakan bahwa kejadian tersebut kemungkinan terjadi menjelang subuh.

Karena ada cerita dari Eliyan yang memiliki kandang ayam saat sekitar jam 3.40 wib ayamnya bersuara, saat disenteri Eliyan ke arah kandang ayam yang tidak jauh dari lokasi ia tidak mengetahui bahwa ada aksi curnak, cerita Eliyan kepada Juli.

 

Saat dipagi hari Yon melintas didekat jalan tersebut saat mengantarkan anaknya sekolah melihat bangkai tersebut dan langsung melaporkan ke RT dan warga Lainnya.

 

" Pemilik sapi bernama lek Jani, karena dilihat dari sapi yang tersisa bagian tubuhnya masih segar saat ditemukan warga pada pagi hari, yang menemukan pertama bernama Yon saat dipagi hari mengantar anaknya sekolah" jelas Juli.

 

Ditambahkannya kejadian ini membuat heboh warga Kelurahan Babatan pasalnya sebelum dihebohkan penemuan bangkai sapi yang masih segar tersebut, di Babatan sudah heboh ada yang kehilangan sapi.

 

Sumber: