Warga Sari Mulyo Seluma, Senang Didatangi Presiden Jokowi

 Warga Sari Mulyo Seluma, Senang Didatangi Presiden Jokowi

--

 

 

 

SARI MULYO, Radar Seluma.Disway.Id,  - Warga Desa Sari Mulyo Kecamatan Sukaraja dan sekitarnya merasa senang dengan kedatangan Presiden Republik Indomesia Ir.H.Joko Widodo beserta istri ke Desa Sari Mulyo, sebab setidaknya mereka merasa diperhatikan oleh orang nomor saru di bumi pertiwi ini.

 


Warga Cahaya Negeri gembira mendapat baju dari Jokowi yang melemparnya saat lewat--

Dari sekian banyak warga yang ditemui dan diminta pendapat terkai kedatangan RI 1 mereka mengatakan hal senada. 

 

BACA JUGA:Pemkab Indramayu Suarakan Peran Penting Perempuan dan Kesetaraan Gender di Hari Kependudukan Dunia 2023

 

Salah satu warga Dusun Mekar Bakti Desa Sari Mulyo Ali (43 tahun) yang rumahnya berada di perempatan jalan menuju lokasi acara mengatakan merasa senang atas kedatangan Presiden Jokowi beserta istri ke desanya. "Ya senang sekali presiden bisa hadir di desa kami. Kami warga sini merasa diperhatikan dan mudah mudahan kedatangan presiden kami jug lebih diperhatikan lagi," katanya.

 


Warga beraktivitas seperti biasa--

Disisi lain prosedur pengamanan tetap (Protap) RI 1 sudah berjalan dengan baik. Pengamanan dari ring 1 hingga ring 3 sudah berada di posisi masing masing. Tampak pengamanan mulai dari Paspampres, pasukan dari Batalion Jaya Yuda, korem 041 Gamas, Kodim 025 Seluma, Polda Bengkulu, Polres Seluma sudah berada di tempat masing masing untuk mejaga situasi yang kondusif. Tidak hanya itu Satpol PP Seluma dan linmas desa setempat juga berada di berbagai persimpangan dari Simpang Kantor Camat Sukaraja menuju area kegiatan yang dihadiri Presiden.

Sumber: