Sudah 776 Guru Honorer di Seluma Dilantik Jadi PPPK

 Sudah 776 Guru Honorer di Seluma Dilantik Jadi  PPPK

Bupati Seluma serahkan SK PPPK--

 

 

AMPAR GADING, Radar Seluma.Disway.  - Bupati Seluma Erwin Octavian, SE melantik 350 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK)  tahap ketiga Guru Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Seluma. Pelantikan dilaksanakan di Balai Adat pada Kamis (20/7) total sudah 776.

 

BACA JUGA:Ketua Komisi I DPRD Seluma Rekomendasikan Kades Pasar Ngalam Terbitkan SKT

 

Acara ini dihadiri juga oleh Wakil Bupati Seluma Drs Gustianto, Sekretaris Daerah (Sekda) Seluma H Hadianto, Asisten 3 Riduan Sabrin, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Seluma Farzian, S.Pd, Plt Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Winderi, Inspektur Daeraj Seluma Marah Halim, serta turut hadir pula Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Seluma. 

 

"Alhamdulillah hari ini (kemarin) kita dapat diberi kesehatan sehingga dapat melaksanakan pelantikan. Selamat untuk guru honorer yang sudah dilantik. Profesi ini sungguh yang mulia. Terima kasih BKPSDM yang sudah menyiapkan pelantikan. Terima kasih juga ke Wabup dan Sekda yang sudah mementingkan guru Honor. Insya Allah 1 Agustus nanti sudah gajian. Mudah-mudahan untuk yang belum lulus tahun ini dapat lulus," kata Bupati Seluma Erwin Siang Octavian, SE, kemarin. 

 

Selain itu bupati mengharapkan agar seiring dengan pelantikan ini disesuaikan dengan hak dan kewajiban.  Agar disiplin dan mengemban tugas untuk mencerdaskan generasi bangsa. "Agar terus disiplin guna mencerdaskan generasi Kabupaten Seluma. Sehingga Seluma ini dapat menjadi Seluma Alap. Kemudian selain dari bapak dan ibu siapa lagi yang akan mengajar anak-anak kita," tuturnya. 

 

BACA JUGA:Kolaborasi Antara Free Fire dan Film Across The Spider-Verse

Kemudian bupati menyampaikan bahwa dengan adanya PPPK ini kesejahteraan guru honorer dapat mengalami peningkatan. Sehingga dengan itu diharapkan agar beriringan dengan peningkatan kinerja.(adt)

Sumber: