Bupati Gusnan Dukung Digitalisasi Pembelajaran di Manna

 Bupati Gusnan Dukung Digitalisasi Pembelajaran di Manna

--

 

BENGKULU SELATAN, Radar Seluma.Disway.Id,  - Pemanfaatan teknologi informasi dalam proses pembelajaran melalui degitalisasi akan mempermudah proses belajar mengajar, sehingga guru dan murid dapat mengakses semua bahan pembelajaran meskipun tidak dalam satu tempat secara bersamaan.

 

BACA JUGA: Polisi Jaga GMII Manna Saat Ibadah

 

Bupati BS Gusnan Mulyadi,SE.MM menuturkan bahwa seiring kemajuan duni pendidikan, maka pembelajaran dihadapkan ke degitalisasi. Sebab pemanfaatan teknologi informasi dalam proses pembelajaran melalui degitalisasi akan mempermudah proses belajar mengajar, sehingga guru dan murid dapat mengakses semua bahan pembelajaran.

 

"Kit mendukung pembelajar siswa-siswi melalui degitalisasi,"ungkap Gusnan Mulyadi.

 

Diakui Gusnan, penguasaan teknologi informasi, murid juga dapat berpartisipasi aktif dalam proses pembelajaran yang lebih dinamis, kreatif, dan inovatif.

 

Ia menambahkan, penerapan digitalisasi sekolah selain merupakan peluang juga merupakan tantangan. Terutama terkait ketersediaan perluasan jaringan internet.

 

"Diharapkan dengan penguasaan teknologi informasi, nantinya murid juga dapat berpartisipasi aktif dalam proses pembelajaran yang lebih dinamis,"pungkas Gusnan.(yes)

Sumber: