DPRD Seluma Tunggu SK PAW Almarhum Herwansyah

 DPRD Seluma Tunggu SK PAW Almarhum Herwansyah

Sekwan Seluma--

 

PEMATANG AUR, Radar Seluma.Disway.Id,  - Hingga kemarin, SK Pergantian Antar Waktu (PAW) Almarhum Herwansyah belum juga diterbitkan oleh Gubernur Bengkulu.  Sekretariat DPRD Seluma masih menunggu SK diterbitkan dan disampaikan ke Sekretariat DPRD Seluma. Usulan PAW sendiri sudah disampaikan sejak satu minggu yang lalu.

BACA JUGA: Fogging Tak Efektif Atasi DBD

 

Sekretaris DPRD Seluma, Deddy Ramdhani, SE, M.SE MA mengatakan usulan PAW Almarhum Herwansyah saat ini sudah di meja Gubernur Bengkulu.

 

"Kami masih menunggu SK PAW Almarhum Herwansyah. Usulan PAW kepada penggantinya Suanto dari Dapil I Seluma," tegas Deddy Ramdhani, kemarin.

 

Lebih lanjut, Deddy Ramdhani mengatakan setelah SK diterima dari Gubernur Bengkulu. Selanjutnya DPRD akan membahas dan menentukan waktu pelantikan PAW. "Setelah SK PAW sampai, kemudian barulah akan dibahas oleh Badan Musyawarah (Bamus) kapan pelantikan dilakukan," tegasnya lagi.

 

Seperti diketahui PAW dilakukan karena Herwansyah dari Partai PPP meninggal dunia. Sehingga PPP mengusulkan nama peraih suara terbanyak setelah Herwansyah yakni Suanto. (adt)

 

BACA JUGA: Kesbangpol Awasi Pilkades di 60 Desa Seluma

 

Sumber: