Permudah Pelajar, Dishub Terjunkan Bus Sekolah

Permudah Pelajar, Dishub Terjunkan Bus Sekolah

Permudah Pelajar, Dishub Terjunkan Bus Sekolah--




BENGKULU SELATAN - Dinas Perhubungan (Dishub) Bengkulu Selatan (BS) kembali memberikan dukungan kepada pelajar di Bengkulu Selatan, menerjunkan bus sekolah, agar pelajar dimudahkan sampai dan pulang sekolah tanpa hambatan. Yang mana sebelumnya bus tersebut sempat tak beroperasi.



"Dengan diterjunkannya bus sekolah agar pelajar lancar ke sekolah tidak repot menuju sekolah dan orang tua pun diringankan," ungkap kepala Dishub Bengkulu Selatan, Alian SH.



Diterangkan Alian, setelah berkoordinasi dengan Dinas Pendidikan, Dishub mulai mengoperasionalkan bus sekolah. Upaya ini untuk mendukung dan memfasilitasi pelajar. Agar pelajar sampai di tempat tujuan tanpa ada hambatan dan rintangan dijalan.



"Hari pertama dan kedua masuk sekolah. Dishub Bengkulu Selatan melayani masyarakat terutama anak-anak sekolah yang akan pergi dan pulang ke sekolah. Antusiasme anak-anak sekolah dalam memanfaatkan pelayanan bus sekolah sangat tinggi, dan berharap layanan seperti ini tetap berlanjut kedepannya,"demikian Alian.(yes)

Sumber: