Bukan Dijual, Cincin Emas yang Dibawa Anggi Pengantin Hilang Diberikan ke Pria Ini! Fahmi Husaeni Kecewa

Bukan Dijual, Cincin Emas yang Dibawa Anggi Pengantin Hilang Diberikan ke Pria Ini! Fahmi Husaeni Kecewa

--

 

 

 

Fahmi Husaeni suami Anggi Angraeni pengantin wanita yang sempat hilang namun ternyata pergi dengan pria lain, kecewa berat lantaran cicin emas yang sengaja dibelinya untuk pernikahan ternyata diduga dibawa kabur dan diberikan Anggi Angraeni kepada pacarnya inisial AL. 

 

Fahmi menyampaikan bahwa dalam pernikahannya tersebut tidak ada unsur paksaan. Dirinya dan Anggi sama-sama hendak menikah. Hanya saja tidak tahu apa penyebabnya sehingga usai ijab kabul Anggi pergi dan menghilang. 

 

Seperti yang dikabarkan saat pergi meninggalkan Fahmi Anggi membawa surat dan cincin emas. Banyak yang berspekulasi bahwa cincin emas itu dibawa untuk dijual. Namun diduga ternyata diberikan kepada AL. 

 

Fahmi Husaeni suami Anggi Angraeni pengantin wanita yang sempat hilang namun ternyata pergi dengan pria lain, disebut-sebut belum sempat malam pertama usia ijab kabul dengan istrinya. 

 

Hal tersebut lantaran usai ijab kabul atau sebelum meninggalkan suaminya Anggi mengajak empat orang teman wanitanya untuk menginap di rumah orangtuanya. 

 

Tidak diketahui secara spesifik kamar mana tempatnya menginap.

Sumber: