Bimtek Strategi Pemasaran Melalui Penguatan Konten dan Fotografi di Manna

Bimtek Strategi Pemasaran Melalui Penguatan Konten dan Fotografi di Manna

--

 
 
BENGKULU SELATAN, Radar Seluma.Disway.Id  - Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi, SE.MM hadir kesekian kalinya, dan sekaligus membuka resmi kegiatan Bimtek Strategi Komunikasi Pemasaran Pariwisata dan Ekonomi Kreatif melalui Penguatan Konten dan Fotografi. Kegiatan ini di dilaksanakan di Aula Hotel Marina 2 Kecamatan Pasar Manna Bengkulu Selatan, Senin (10/7/23).
 
 
Bimtek tersebut di hadiri oleh Anggota Komisi X DPR RI, Ibu drh. Hj. Dewi Coryati, M.Si, Kadispar Kabupaten Bengkulu Selatan, Rendra Febrianto, S.S, M.Si, Kemenparekraf/ Baparekra Fransiskus Handoko, SST.Par, M.Sc, dan Sutan Andrian Pangaribuan selaku Narasumber bimtek. Dan dalam kegiatan tersebut juga dilakukan penyerahan Souvenir Eklusif dari Kemenparekraf/Baparekraf.
 
 
Bupati Gusnan Mulyadi dalam kegiatan tersebut mengatakan strategi komunikasi pemasaran menjadi sangat penting untuk mempromosikan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif. Salah satu pendekatan yang efektif dalam strategi ini adalah melalui penguatan konten dan fotografi.
 
'Seperti diketahui sektor pariwisata dan ekonomi kreatif memiliki peran penting dalam pengembangan dan pertumbuhan suatu daerah. Untuk menciptakan peluang lapangan kerja, membuka jendela dunia yakni memperkenalkan potensi lokal kepada wisatawan dan investor,"ucap Gusnan.
 
 
Tidak hanya melalui Bimbingan Teknis, dimana peserta bisa mendapatkan wawasan dan pemahaman baru.
 
 
"Buka pikiran dan wawasan, dan terapkan apa yang didapat nanti sesunguhnya wawasan yang terbuka lebar itu salah satunya di sektor pariwisata, karena sektor di pariwisata adalah tempat duit yang bersinabungan yang tidak perna mati,"pungkas Gusnan.(yes)
 

Sumber: peningkatan fotografi