Mandi Di Sungai, Murid MTs Seluma Tenggelam

Mandi Di Sungai, Murid MTs Seluma Tenggelam

Warga dan petugas kepolisian melakukan pencarian--

 

PAGAR. Radar Seluma.Disway.id, Naas  dialami oleh murid kelas III MTs Seluma, asal Desa Pagar Kecamatan Ulu Talo. Yakni diketahui bernama Muhammad Imram alias Baim (14). Dilaporkan tenggelam (Hanyut) di aliran sungai Talo Desa Pagar. Pada Selasa (11/7) sore, sekira Pukul 15.30 Wib. Pada saat korban bersama 7 orang temannya bermaksud ingin mandi di sungai.

 

BACA JUGA:Free Fire India Official Max Sudah di Luncurkan

"Iya benar ada kejadian anak tenggelam (Hanyut) di sungai Talo Desa Pagar," sampai Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prastyo, SIK MH melalui Kapolsek Talo, Iptu Mohammad Haryanto saat dikonfirmasi Radar Seluma.

 

Kronologi kejadian bermula pada saat korban bersama 7 orang teman nya bermaksud ingin mandi di sungai Talo Desa Pagar. Saat itu korban melepas bajunya lebih dahulu dan langsung terjun ke sungai lewat akar-akar pohon besar (karet rimba/dusun ) yang ada di pinggiran sungai.

 

"Menurut keterangan saksi, korban terjun lebih dahulu terbentur dinding batu sungai (cadas/napal) yang mengakibatkan korban tidak sadarkan diri," sampainya.

 

Saat itu 7 orang temannya yang melihat kejadian itu langsung terjun ke sungai. Bermaksud untuk menyelamatkan korban. Hanya saja korban lebih dahulu hanyut dan tenggelam di karenakan pada saat itu arus air sungai Talo yang cukup deras, akibat dari hujan di wilayah ulu sungai. Teman-temannya pun berupaya untuk mencari korban di seputaran sungai. Serta meminta pertolongan warga setempat.

BACA JUGA:Rilis Kode Redeem Free Fire FF Hari Ini Ribuan Diamond dan Skin Langka!

"Anggota kita telah melakukan cek lokasi. Hingga saat ini keluarga dan masyarakat masih melakukan upaya pencarian terhadap korban," tegasnya.

 

Sumber: