Musim Proyek, Batu Bata Laris Manis..Cek Harganya Disini!!!

Musim Proyek, Batu Bata Laris Manis..Cek Harganya Disini!!!

--

 

 

 

TALANG DANTUK - Banyaknya permintaan batu bata oleh masyarakat dan kebutuhan proyek pembangunan pemerintah ataupun pribadi membuat pemilik batu bata kewalahan penuhi permintaan.

Saat ini harga batu bata bolong relatif stabil diangka Rp 700- Rp 800 per buah sesuai dengan permintaan dan harga tersebut sudah diantar ke lokasi permintaan. Dikatakan Tori yang merupakan pengusaha batu bata untuk permintaan konsumen saat ini sangat meningkat dari bulan Juni sampai awal Juli ini sudah 85 ribu buah batu bata yang sudah diantar, Senin (10/7).

" Permintaan batu bata meningkat, mulai awal Juni, saat ini pesanan yang belum terpenuhi ada 25 ribu bata.Untuk bata bolong memang sangat pesat meningkatnya pesanan dibandingkan bata biasa. Kalau untuk harga sebenarnya masih tergantung banyak dikitnya pemesan dan jauh dekat kita mengantarnya" tambah Tori.

Usaha batu bata milik Tori ini berada di Kelurahan Talang Dantuk Kecamatan Seluma tepat di pinggir jalan lintas Bengkulu- Tais depan taman makam pahlawan Kabupaten Seluma.

" Sekarang kita lagi produksi untuk beberapa pesanan dari masyarakat dan untuk pembangunan pemerintah serta ada juga dari pihak pengelola pembangunan perumnas, cukup drastis peningkatan kebutuhan batu bata saat ini" kata Tori. (ndo)

Sumber: