Bela Ayahnya, Anak Panji Gumilang yang Cantik Rupanya Mantan Anggota DPRD!

Bela Ayahnya, Anak Panji Gumilang yang Cantik Rupanya Mantan Anggota DPRD!

Anak Panji Gumilang--

 

Anis Khairunnisa anak Panji Gumilang pimpinan Pondok Pesantren Al Zaytun tengah menjadi sorotan lantaran postingannya di media sosial dianggap membela ayahnya yaitu Panji Gumilang

 

Reaksi wajar yang dilakukan seorang terhadap ayahnya yang kini dilanda segudang persoalan hingga diduga sudah melakukan penistaan agama. 

 

 

 

Panji Gumilang sebelumya sudah sempat memperkenalkan Anis sebagai putri keempatnya kepada sejumlah tokoh Jawa Barat yang hadir di Gedung Sate, Bandung. 

 

"Ini namanya Anis Khairunnisa. Mungkin dipromosikan. Ini calon dari pada PKB. Ini anak saya yang keempat," kata Panji Gumilang dikutip dari akun Youtube Al Zaytun Official, Jumat 7 Juli 2023.

 

Selain berstatus sebagai Bacaleg Anis sebelumnya pernah menjabat anggota DPRD Kabupaten Indramayu dari Fraksi PPP, dan pernah mencalonkan sebagai caleg DPR RI tahun 2014 dari PPP Dapil Jawa Barat 8 (Indramayu-Cirebon) namun gagal.

 

Anis yang merupakan jebolan UIN Syarif Hidayatullah, Jakarta itu kembali mencoba peruntungannya di Pemilu 2024 mendatang dengan maju sebagai caleg dari PKB dengan daerah pemilihan yang sama, Dapil 8, untuk DPR RI.

Sumber: