Konversi Air Menjadi Bahan Bakar! Bisa- Bisa SPBU Tutup

 Konversi Air Menjadi Bahan Bakar! Bisa- Bisa SPBU Tutup

--

 

 

JAKARTA, Radar Seluma.Disway, - Saat ini, muncul teknologi konversi air menjadi bahan bakar yang menghebohkan dunia teknologi. Namanya, Nikuba, yang diklaim Aryanto Misel. Hebohnya Nikuba Aryanto ini, awalnya belum dilirik  Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN).

 

Namun sebelumnya telah digunkan di beberapa kendaraan milik TNI. Namun belum juga dilirik oleh BRIN. Kemudian teknologi hasil karya warga bangsa ini, dilirik Ferari. 

 

BACA JUGA:Pokemon Legends Arceus Game Baru Banyak Penggemarnya

 

Mau tidak mau, BRIN terpaksa melirik Nikuba atau Niku Bayu alias Ini Air. Dan kemudian menyedot perhatian publik, khususnya para kalangan ilmiah.

Pasalnya, teknologi Nikuba ini  diakui oleh tiga perusahaan otomotif besar asal Italia, Ferrari, Ducati dan Lamborghini. Sehingga menajdi viral di dunia otomotif dunia.

 

Hebatnya lagi, Aryanto Misel bahkan mendapat  kontrak kerja sama dengan ketiga raksasa perusahaan otomotif itu untuk pengembangan lanjut. Sebab di Indonesia kurang mendapat penghargaan.

 

Lebih jauh lagi, Ferrari hingga Lamborghini  akan mengadopsi teknologi Nikuba untuk pengembangan kendaraan listrik berbasis air.

Sumber: