22 Personil di Polres Seluma, Naik Pangkat

 22 Personil di Polres Seluma, Naik Pangkat

Anggota Polres Seluma yang naik pangkat--

 

 

 

SELEBAR, Radar Seluma.Disway.id,  -  22 personil jajaran Polres  Polres Seluma Polda Bengkulu. Mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya.

 

Hal tersebut diketahui dengan telah dilaksanakannya pelaksanaan upacara Korps Raport atau kenaikan panggkat yang telah dilaksanakan di halaman apel Polres Seluma. Pada Senin (3/7) 2023 pagi, sekitar Pukul 11.00 wib. Upacara Korp Raport kenaikan pangkat terhadap 22 personil jajaran Polres Seluma. Dipimpin langsung oleh Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prastyo, SIK MH. Serta dihadiri oleh Waka Polres Seluma, Kompol Tatar Insan, SH MH dan para Kabag, Kasat beserta Kapolsek Jajaran, Para Kasi, KBO dan Perwira Polres Seluma.

 

BACA JUGA:10 Drakor Drama Korea Rating Tertinggi 2023 Wajib Nonton

 

BACA JUGA: Usai Periksa Panji Gumilang, Kasus Dugaan Penistaan Agama Dinaikkan ke Dik v 

"Perlu saya sampaikan kepada anggota yang telah naik pangkat. Kenaikan pangkat ini bukan lah sekedar untuk gagahan-gagahan saja. Namun yang perlu saudara ingat, pertama-tama harus selalu bersyukur kepada Tuhan yang maha esa dan yang kedua tugas-tugas saudara mendatang akan semakin berat dan banyak tantangan. Karena Polri kedepan dituntut untuk lebih profesional dan bisa lebih baik di masyarakat," sampai Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prastyo, SIK MH dalam amanatnya.

 

Adapun dasar kegiatan Surat Telegram Kapolda Bengkulu Nomor : STR/157/VI/KEP/2023/SDM, tanggal 22 Juni 2023. Tentang persetujuan kenaikan pangkat golongan Bintara/Tamtama periode 1 Juli 2023. Untuk personel Polres Seluma yang naik pangkat periode 1 

Juli 2023 berjumlah 22 personel.

Sumber: