Penerima Bantuan di Bengkulu Selatan, Tidak Dibenarkan Salahgunakan Bansos

 Penerima Bantuan di Bengkulu Selatan, Tidak Dibenarkan Salahgunakan Bansos

Bupati BS Gusnan Mulyadi --

 

 

BENGKULU SELATAN, Radar Seluma.Disway.Id,  -Penerima program bantuan sosial (bansos) baik itu bantuan program keluarga harapan (PKH), bantuan langsung tunai (BLT), bantuan pangan dan bantuan-bantuan lainnya, agar bantuan yang disalurkan pemerintah dapat digunakan tepat sasaran. 

 

"Bantuan yang disalurkan jangan sampai diselewengkan tidak sesuai peruntukanya. Jangan sampai bantuan yang diberikan pemerintah yang telah disalurkankan justru diselewengkan peruntukanya, agar supaya digunakan sesuai peruntukan biar tepat sasaran, jika bantuan dibelikan rokok ataupun mainan anak-anak, ini jangan sampai terjadi,"tutur Bupati Gusnan Mulyadi.

 

BACA JUGA:Pantas Saja Inaky Godoy Jasso Jadi Pemeran Monkey D Luffy di One Piece Live Action. PENYEBABNYA?

 

Menurut Gusnan, setiap bantuan disalurkan peruntukanya untuk mensejahterakan rakyat. Karena, itu setiap bantuan yang disalurkan, untuk masyarakat diharapkan tepat sasaran. 

 

"Bantuan disalurkan prinsipnya untuk mensejahterakan rakyat, jadi bantuan harus dilakukan tepat sasaran,"pungkas Gusnan.

 

Sementara itu, Kepal Dinas Sosial BS Efredy Gunawan S.STP,M.Si mengaku akan mempedomani aturan penerima  bansos. Agar benar-benar tepat sasaran penerima.

 

Sumber: