Ini Dia Bazar Event Kuliner, Cucur Khas Seluma

Ini Dia Bazar Event Kuliner, Cucur Khas Seluma

Lokasi Kuliner Cucur Khas Seluma--

 

 

 

 

AIR TERAS, Radar Seluma, Disway. Id - Bupati Seluma Erwin Octavian, SE pada tanggal 26 Juni akan mengadakan Bazar Event Kuliner Cucur Khas Seluma. Bazar Cucur ini melibatkan seluruh OPD dan Dinas Dinas Pertahanan Panga Kabupaten Seluma dan Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Polsek Talo dan seluruh Kepala Desa se-Kecamatan Talo.

 

 

 

Kades Air Teras Hermen Jayadi di konfirmasi kemarin (26/6) mengatakan dalam waktu dekat ini akan ada pemeran atau bazar kuliner besar-besaran yang digelar oleh pemerintah Kabupaten Seluma dipusatkan di Desa Air Teras tepatnya di lapangan tebing penago disini nanti disiapkan semua bermacam-macam kue untuk di promosi dengan harga terjangkau akan dihadiri seluruh masyarakat bazar event kuliner ini untuk mengenalkan kuliner khas Seluma yang di Desa setempat. 

 

BACA JUGA:Dinkes BS (manna) Imbau Perketat Pengawasan Pola Hidup Anak, Hindarkan Stunting

 

Mengatakan pihaknya sudah menyediakan lapangan khusus bazar kuliner yang berada di pinggir jalan pada saat pelaksanaan bazar event kuliner akan di hadiri Bupati dan penjabat lainya hal ini sangat bagus dan tertarik untuk memuliakan bisnis kuliner khususnya para pedagang kue cucur ini juga agar di kenal seluruh masyarakat Kabupaten Seluma maupun masyarakat dari berbagai daerah. 

 

Sumber: