Mau Sholat Subuh, Malah Pergoki 2 Orang Lagi Berbuat Tak Baik. Langsung Teriak

  Mau Sholat  Subuh, Malah Pergoki 2 Orang Lagi Berbuat Tak Baik. Langsung Teriak

Pergoki pencuri motor yang langsung kabur--

 

 

PETAI KERITING, tradar Seluma.Disway.id - Warga Kelurahan Dusun Petai Keriting Kelurahan Sidomulyo Kecamatan Seluma Selatan, tepatnya berada di RT II WR II. Sempat dibuat gempar dengan aksi pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) yang nyaris menggasak sepeda Disway.id/listtag/774/motor">motor milik warga.

 

Beruntung pada saat melancarkan aksinya, kedua pelaku Curanmor sempat dipergoki oleh tetangga korban yang juga merupakan adik ipar korban. Membuat sepeda motor milik korban tak berhasil dibawa kabur oleh kedua pelaku yang saat itu melarikan diri. Setelah kepergok dan sempat dilakukan pengejaran oleh warga.

 

BACA JUGA: Ibu berusia 58 Tahun, Warga Arang Sapat Seluma Tenggak Racun Rumput. Sempat Diselamatkan

 

Menurut keterangan Dwi Neti Susyanti (41) yang merupakan adik ipar korban menceritakan, kronologi kejadian tersebut terjadi bermula pada dirinya terbangun dari tidurnya. Bermaksud untuk menunaikan sholat tahajud. Setelah menunaikan sholat tahajud. Dirinya kemudian membuka smartpone miliknya. Namun tiba-tiba mendengar suara orang berjalan di samping rumahnya.

 

"Malam itu saya bangun untuk sholat tahajud mas. Setelah itu saja buka HP dan mendengar suara seperti ada orang yang berjalan di samping rumah," ceritanya.

 

Dirinya juga mendengar seperti ada orang yang mengotak-atik kunci motor. Awalnya dirinya menduga jika itu merupakan kakak iparnya. Hanya saja, lantaran penasaran membuat dirinya bermaksud untuk mengecek. Pada saat dirinya membuka pintu samping rumah, dirinya melihat ada 2 orang yang tak dikenal yang saat itu sedang menuntun sepeda motor milik kakak iparnya. Melihat hal tersebut membuat dirinya pun spontan berteriak maling.

 

Sumber: