Tebar Kebaikan, TRC Cinta BS (Manna) Salurkan Sembako

 Tebar Kebaikan, TRC Cinta BS (Manna) Salurkan Sembako

--

 

BENGKULU SELATAN, Radar Seluma.Disway.Id,  - Pasca terjadi kebakaran di Desa Tanjung Aur Kecamatan Pino Raya Bengkulu Selatan, kejadian naas tersebut menimpa keluarga Mikardi yang terjadi pada tanggal 20 Juni sekitar pukul 01.30 Wib.  Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Selatan melalui TRC Cinta BS terbar kebaikan, salurkan sembako menyampaikan bantuan terkena musibah kebakaran.

 

Turut hadir Ketua TP PKK Bengkulu Selatan Nurmalena Gusnan, SE bersama Kepala Dinas Sosial Efredy Gunawan, S.STP, M.Si, yang didampingi camat Pino Raya Sulaiman Efindi SE, M.Si Memberikan bantuan masa panik kepada korban kebakaran, Plt kepala BPBD BS Rasyidi M.Si, kemarin (21/6/23).

BACA JUGA: Tunggakan Listrik di PLN Seluma Capai Rp 1 M, 7.422 Meteran Kwh Terancam Dicabut

 

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan

menyampaikan turut prihatin atas musibah kebakaran di desa Tanjung Aur II Pino Raya ini, dan kepada Warga yang menjadi Korban untuk tetap bersabar menghadapi cobaan,"ungkap Rasyidi.

 

Tidak hanya itu Rasyidi juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu waspada mengingat akhir-akhir ini seringnya terjadi kebakaran di Bengkulu Selatan.

 

"Tetap selalu waspada mengingat seringkali terjadi kebakaran di BS, semoga musibah kebakaran yang telah terjadi merupakan sebuah ujian atau cobaan dari Tuhan Yang Maha Kuasa, oleh karena itu kita sebagai manusia harus tabah dan sabar, tidak meratapi kesedihan yang tuhan berikan terhadap musibah ini, dan berdoa agar mendapatkan rezeki dan kehidupan lebih baik,"papar Rasyidi.

 

BACA JUGA:SK Pensiun Mantan Kadis Dinkas Seluma, Sudah Dikeluarkan BKN

Sumber: