Legenda MU, Yakin MU Tak akan Beli Mbappe.. Malah Sarankan Beli Pemain Ini!!

Legenda MU, Yakin MU Tak akan Beli Mbappe.. Malah Sarankan Beli Pemain Ini!!

--

 

 

MU adalah salah satu dari sejumlah klub yang telah dikaitkan sejak itu dan dapat mengajukan kesepakatan pertukaran potensial setelah pengambilalihan mereka selesai. Adapun Kane, Saha telah memperingatkan Ten Hag bahwa dia akan menyesal tidak mengontrak pencetak gol terbanyak Inggris itu.

 

 

Dia menambahkan: "Pemain mana pun selain Harry Kane akan menjadi pertaruhan, dan saya pikir United akan menyesalinya jika mereka tidak masuk untuk Kane. "Dengar, jika Anda dapat menemukan Haaland lain - seseorang yang dapat masuk dan mencetak 50 gol di musim pertama mereka - maka lakukanlah, tetapi saya ragu mereka akan menemukan seseorang seperti itu.

 

 

"Kane adalah satu-satunya pemain yang tidak membutuhkan waktu untuk beradaptasi dan akan siap tampil dan segera mencetak gol." 

 

MU dipuji sebagai satu-satunya pilihan Kane jika dia meninggalkan Spurs musim panas ini, tetapi minat klub diperkirakan telah mereda. Khawatir Spurs tidak akan menjual ke saingan Liga Premier, Setan Merah malah mendorong untuk menandatangani Rasmus Hojlund dari Atalanta menjelang musim depan

 

 

Sumber: