Sinyal Untuk MU, PSG Dikabarkan Tolak Bicarakan Mbappe dengan Madrid

Sinyal Untuk MU, PSG Dikabarkan Tolak Bicarakan Mbappe dengan Madrid

--

 

 

Mbappe telah banyak dikaitkan dengan Real Madrid di masa lalu. Pemain berusia 24 tahun itu diyakini telah setuju untuk beralih kesetiaan ke tim La Liga musim semi lalu, tetapi kemudian melakukan perubahan dramatis dan memperbaruinya dengan PSG yang membuat kesal presiden Los Blancos Florentino Perez. 

 

Fakta yang diduga bahwa PSG sekarang bersedia menjual Mbappe mengubah banyak hal secara dramatis, dan membuat sejumlah klub seperti Madrid dan MU waspada. 

 

 

Menurut laporan dari Mundo Deportivo, bagaimanapun, PSG akan menolak untuk bernegosiasi dengan pemenang Liga Champions 14 kali Real Madrid yang terkait dengan mereka menolak tawaran €160 juta ($173 juta) pada Agustus 2021 dari Madrid ketika Mbappe memiliki sisa waktu sekitar 10 bulan. pada kesepakatan sebelumnya.

 

 

Dengan Madrid telah membeli Jude Bellingham dan membawa kembali Fran Garcia dan Brahim Diaz, mereka mungkin harus menunggu hingga 2024 sebelum mereka dapat menemukan uang sebanyak ini untuk dibelanjakan lagi dan karena itu dapat kehilangan Mbappe untuk ketiga kalinya ke Liga PremierPINC. 

 

 

Seiring dengan biaya transfer yang mungkin tinggi, calon pelamar untuk pemenang Ballon d'Or di masa depan juga harus membayar gaji Mbappe yang sangat besar. 

 

Sumber: