Baiknya Dugaan Pungli di PT. CGG Dilapor Polisi

Baiknya Dugaan Pungli di PT. CGG Dilapor Polisi

Pabrik PTPN VII yang sudah dikontrak PT. CGG--

 

 

Radar Seluma.Disway.Id, Sampai saat ini, tudingan anggota DPRD Seluma, bahwa oknum satpam di PT. CGG melakukan punglis 10 ribu per truk, belum dilaporkan ke polisi.  Begitu juga dengan kehilangan di kawasan pabrik ini. Termasuk kehilangan aki kendaraan milik Iwan harjo.

 

Padahal, Iwan Harjo sudah mendatangi PT. CGG tersebut dan melaporkan hal ini. Dimana Iwan Harjo mengaku pihak keamanan di PT. CGG meminta uang Rp. 10.000 per truk. 

 

BACA JUGA:KASN Sudah Turun, Masalah JPT di Seluma Jadi Panjang, Mulyadi : Saya Buka-Bukaan!!!!

 

Namun pihak keamanan di PT. CGG tidak menjaga keamanan. Bahkan menurut Iwan harjo, sawit di dalam truk bisa hilang. Tidak hanya itu, ban serap dan aki mobil bisa hilang.

Bahkan Iwan harjo mengatakan sopir mobilnya sendiri mengalami hal tersebut. Aki mobilnya hilang, sehingga tidak bisa menghidupkan mobil. Akibatnya dia terkendala dalam membongkar sawit.

 

Namun hal ini telah dibantah semua oleh manager PT. CGG tersebut, Pasmo Hutabarat. Menburut Posma, tidak pernah ada kehilangan di kawasan pabrik tersebut. Lagi pula dikatakannya, sesuai dengan penryataan Iwan harjo, pihak PT sudah mau mengajukan untuk membayar setengah dari harga aki tersebut.

 

BACA JUGA: Sapi Ini Suka Ngantor di Halaman Kecamatan di Kab Seluma

Sumber: