Gereja Manna Dibersihkan Polisi

 Gereja Manna Dibersihkan Polisi

Polisi melakukan kebersihan di gereja--

 

BENGKULU SELATAN, Radar Seluma.Disway.Id, - Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 77 tahun 2023, Polres BENGKULU SELATAN  mengadakan kegiatan bhakti sosial (Baksos) religi di tempat Ibadah, dipimpin KBO Sat Samapta IPDA M. Ridwan melakukan giat  di Gereja Santo Petrus  Jl.Letnan Tukiran Kecamatan Kota Manna Kabupaten BENGKULU SELATAN.

 

Dalam kegiatan ini diikuti oleh Anggota Sat Samapta Polres Bengkulu Selatan, membersihkan rumput di sekitar halaman gereja, menyapu dan mengepel lantai didalam ruangan gereja, membersihkan saluran pembuangan serta membersihkan closed WC kamar mandi.

 

BACA JUGA: Bupati Seluma Masak Lempuk, Katanya Kuliner Khas Seluma

 

"Bakti sosial ini bertujuan supaya tempat ibadah tersebut lebih nyaman saat dipakai untuk ibadah, ini adalah hal kecil yang dapat kami lakukan untuk masyarakat, sehingga saat dipergunakan ibadah akan lebih bersih dan nyaman, dan kegiatan ini bertujuan untuk memupuk hubungan yang baik antara Polri dengan masyarakat dan tokoh agama,"ujar Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florintus Sitongkir SIK melalui

KBO Sat Samapta Ipda M. Ridwan disela sela Kerja Bhakti.

 

 

Anton Pendeta Gereja Santo Petrus menyambut baik kegiatan bakti sosial yang dilakukan oleh Polres Bengkulu Selatan.

 

"Ucapan terimakasih atas kepeduliannya dalam membersihkan lingkungan sekitar gereja sehingga tampak lebih bersih dan nyaman saat digunakan untuk kegiatan ibadah,"ucapnya.

Sumber: