Sapi Ini Suka Ngantor di Halaman Kecamatan di Kab Seluma

  Sapi Ini Suka Ngantor di Halaman Kecamatan di Kab Seluma

Sapi di halaman kecamatan--

 

 

RENA PANJANG, Radar Seluma.Disway.Id,  - Masih belum hilang dari ingatan walaupun kejadiannya pada tahun 2022 lalu yaitu Disway.id/listtag/12500/sapi">sapi mantan kades ngantor di halangan kantor camat Lubuk Sandi pada hari dan jam kerja. Kali ini juga kejadian serupa juga terulang kembali terpantau oleh Radar Seluma yaitu pada hari Senin 19 Juni 2023 sekitar jam 11.30 WIB.

Saat itu memang kantor Camat Lubuk Sandi dalam keadaan lengan karena hmpir seluruh  pegawai kantor camat berada di tempat kegiatan. Ada di kegiatan pemnyaluran BLT, ada juga mengadiri kegiatan kalender even Kabupaten Seluma yaitu Gindu Melempuk di lapangan alun alun Kota Tais Kecamatan Seluma.

 

BACA JUGA:Bagi -Bagi Saldo DANA Masuk Rp 4 Juta Otomatis Gratis, Buruan Download!!!

 Sehingga yang tertinggal untuk jaga atau piketnya terlihat satu orang pegawai yaitu Iksan.

Saat ditanya kepemilikan sapi di halaman kantor camat tersebut, Iksan tidak paham siapa pemiliknya. "Wah saya tidak mengetahui siapa pemilik sapi tersebut," katanya.

 

 

Namun saat Radar Seluma memasuki gerbang kantor Camat Lubuk Sandi salah seorang mantan Kades sedang membawa seekor sapi dibantu seorang pria lainnya membawa atau menarik seekor sapi berukuran besar dengan tali terikat di leher keluar dari gerbang kantor camat dan membawanya keluar area tersebut.

 

BACA JUGA:Masakan Ikan Tunas Khas Manado, Gugah Selera

 

Sumber: