Saldo DANA, Gratis Bisa Langsung Transfer Antar Bank

Saldo DANA, Gratis Bisa Langsung Transfer Antar Bank

Saldo Dana --

 

Radar Seluma, Disway.Id - Aplikasi Dana merupakan dompet digital yang sering di gunakan masyarakat Indonesia untuk melakukan pembayaran secara GRATIS tanpa batas muda, dan praktis. DANA merupakan aplikasi memberi kemudahan kepada penggunannya bisa tranfer ke semua Bank yang ada di Indonesia bahkan Bank Luar Negeri tanpa ada biaya pengiriman bisa kamu lakukan dimana saja dan kapan saja. 

 

 

 

DANA menghadirkan versi terbaru, aplkasi DANA juga kerja sama dengan Bank Indonesia (BI) dan kominfo di dalamnya tersedia  App Store untuk iOS, maupun Play Store untuk Android memiliki fitur-fitur sangat bagus bisa kamu lakukan pembayaran kredit, belanja maupun pembelian pulsa semua ada di apilaksi DANA kamu bisa mendapatkan bonus lho! Dompet digital ini telah di programkan DANA protection ynag memberikan jaminan. 

 

BACA JUGA:Bupati Seluma, Akan Adakan Pameran Bazar Event Kuliner Cucur Khas Seluma

 

Menawarkan kapabilitas yang lebih optimal, juga memiliki antarmuka (user interface), semakin ramah-pengguna

dapat menghadirkan pengalaman yang makin kaya bagi penggunanya dengan pembaruan-pembaruan yang dihadirkan, pengguna DANA bisa makin mudah dan praktis dalam melakukan transaksi digital nontunai dan nonkartu secara aman dan akurat. Perusahaan teknologi lokal Indonesia di bidang finansial, DANA akan terus menghadirkan layanan-layanan inovatif yang membuat masyarakat semakin efisien dan produktif.

 

 

 

Sumber: