Season Pertama One Piece Live Action, Hanya 10 Episode

Season Pertama One Piece Live Action, Hanya 10 Episode

--

Serial anime One Piece, sebagaimana penggemar ketahui nyaris tanpa ending dan memiliki lebih dari 1000 episode manga dan juga animenya. Pada versi live action ini, serial yang disutradarai oleh Steven Maeda itu akan menceritakan perjalanan Luffy D. Monkey dari awal. Itu artinya, kemungkinan jika One Piece live action ini diterima oleh penggemar maka seriesnya diperkirakan akan terus berlanjut.

Ceritanya akan dimulai dari arc East Blue, di mana Luffy kecil sangat bercita-cita ingin menjadi seorang raja bajak laut. Saat telah dewasa, karakter yang memiliki kekuatan manusia karet ini mulai membentuk geng bajak laut sendiri, yang diberi nama Bajak Laut Topi Jerami. Serial ini akan menceritakan bagaimana Luffy bisa bertemu dengan Zoro, Nami, Usopp, hingga Sanji, yang kemudian merekrut mereka semua menjadi kru Topi Jerami.

BACA JUGA:Season Pertama One Piece Live Action, Hanya 10 Episode

BACA JUGA:Trailer One Piece Live-Action, Langsung Viral

Season/Musim pertama memiliki 10 episode

Siap Berlayar pada Agustus 2023 ini, penggemar sudah cukup dibuat penasaran dengan alur cerita dan penampilan pemeran live action one piece. Sesuai informasi, filmnya akan tayang pada akhir Agustus mendatang. Musim pertama serial live action One Piece ini sudah dikonfirmasi memiliki 10 episode saja. Sementara itu, untuk judul episode pertama sudah diumumkan yakni "Romance Dawn".

 

 

3. Pemeran karakter

Bahkan sejak, November 2021, Netflix untuk pertama kalinya telah mengumumkan para pemeran di balik karakter populer yang terlibat di One Piece, ini dia daftarnya:

Inaki Godoy sebagai Monkey D. Luffy

Colton Osorio sebagai Luffy muda

Mackenyu sebagai Roronoa Zoro

Sumber: